Polda Gorontalo Gelar Upacara Pelepasan Purna Bhakti Polri

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (19/08), Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menjadi inspektur upacara pada pelaksanaan pelepasan Purna Bhakti Polri dan di rangkaian dengan pemberian tali asih kepada yang melaksanakan pensiun.

Kegiatan ini di hadiri oleh wakapolda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Drs. Hariono dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, pada kegiatan ini hadir pula ketua PP Polri Kombes Pol purn Burhanuddin Hippy, dan Kombes Pol Drs. Abdullah Hayati.

Pada sambutannya Kapolda Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para purnawirawan yang hadir pada kegiatan pagi hari ini. Kapolda sangat senang bisa melihat yang pensiun dalam keadaan sehat, satu apresiasi dari Polri yang telah melepas dengan hormat kepada anggota Polri yang memasuki masa purnawirawan.

1

Semua yang berdinas akan mengalami yang namanya pensiun, untuk itu Kapolda sangat apresiasi kepada yang memasuki masa purna yang telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Polri.

Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purnabakti, masa pensiun adalah babak baru bagi abdi negara untuk kembali ke lingkungan masyarakat, untuk itu Kapolda berharap kiranya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk berfikir positif, gunakan keterampilan selama bertugas, melakukan kegiatan yang berguna, sehingga dapat menimbulkan rasa percaya diri.

Kapolda berpesan ketika kembali ke lingkungan masyarakat kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, hingga dapat menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal masyarakat. Kapolda juga berpesan kepada yang purnawirawan bhkati untuk tetap menjaga kebinekaan sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password