Kapolsek Mandor Hadiri Final Lomba Karaoke Di Desa Mandor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Diberbagai daerah dalam memeriahkan HUT RI ke 72 tahun ini banyak sekali menggelar acara perlombaan, seperti halnya yang dilakukan di panitia HUT RI ke 72 di Desa Mandor menggelar lomba Karaoke yang dilaksanakan dari tanggal 16 Agustus 2017 hingga 17 Agustus 2017.

Kamis malam (17/8) Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri ditengah tengah kepadatan kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 72 di Desa Mandor menyempatkan diri untuk menghadiri acara final lomba karaoke yang diselengarakan di Desa mandor.

Kapolsek Mandor mengatakan bahwa sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh pihak panitia pelaksana kegiatan lomba karaoke tersebut dan merupakan suatu kebanggaan bagi kapolsek mengingat banyak sekali kepercayaan yang masyarakat mandor berikan kepada pihak polsek mandor dalam berbagai kegiatan peringatan HUT RI ke 72 tahun ini.

“Saya sangat bangga dengan panitia pelaksanaan HUT RI ke 72 di Kecamatan Mandor ini mengingat banyak sekali kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Mandor kepada pihak Polsek Mandor,” terang Bakrie

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia untuk pelaksanaan kegiatan yang ada dikecamatan mandor ini berjalan aman dan lancar berkat kerjasama yang dilakukan pihak panitia dengan pihak Polsek Mandor.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pihak panitia HUT RI ke 72 dikecamatan Mandor khususnya Desa Mandor karena berbagai kegiatan yang diselengarakan berjalan aman dan lancar berkat kerjasama yang dilakukan oleh pihak panitia dengan polsek mandor,” ujar Bakrie

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password