Kecamatan Badau Selenggarakan Pawai Budaya Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-72

IMG-20170818-WA0037

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Penyelenggaraan pawai budaya di Kecamatan Badau dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 72 yang peserta pawai budayanya dari kalangan sektor pendidikan di Kecamatan Badau yang terdiri dari siswa-siswi SD hingga SMA yang berada di Kecamatan Badau. Jumat(18/8/17).

Dalam kesempatan Acara tersebut tampak hadir Heni Sudayat (Ketua Panitia HUT RI Ke-72 Kecamatan Badau), AKP Mediyanto, S. IP (Kapolsek Badau), Letkol Inf. Febi Triandoko (Danyon Satgas Pamtas Para Raider 502/Uy), Mayor Inf. Agus S (Danramil 1206-04 Badau), dan sekitar 100 siswa-siswi dari SD hingga SMA yang berada di Kecamatan Badau.

Di sela acara tersebut juga di meriahkan tarian Kuda Lumping yang dibawakan oleh seniman Jawa yang berada di Kecamatan Badau.

Kapolsek Badau, AKP Mediyanto, S. IP mengatakan kegiatan pawai budaya tersebut bertujuan menggali dan mengembangkan potensi seni budaya yang ada di Kecamatan Badau “Kegiatan ini saya harap juga dapat menjadi ajang promosi untuk mengembangkan potensi wisata dan perekonomian yang dapat memajukan masyarakat Badau,” ujarnya.

Penulis : Fery Yulianto
Editor. : Umi Fadillah/Sugeng Hs
publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password