Bentuk Sebuah Perhatian, Kapolres Singkawang Beri Kejutan Kepada IPTU Gustian Saat Merayakan Ulang Tahun

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, jum’at (18/8/2017) IPTU Gustian Sabli Kasat Tahti Polres Singkawang merayakan ulang tahun yang ke 58 tahun, untuk memberikan perhatian kepada personelnya tersebut Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa, SIK, MH beserta istrinya Ibu Dina Sandi memberikan kejutan dengan mendatangi kediaman IPTU Gustian dengan membawa kue ulang tahun untuknya.

“kita mendapatkan informasi bahwa Kasat Tahti Polres Singkawang IPTU Gustian Sabli ulang tahun, spontan kita memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepadanya” tutur Kapolres.

Kasat Tahti Polres Singkawang pun terlihat haru dan bahagia dengan kehadiran Kapolres beserta Istrinya ke kediamannya karena ia tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Kapolres Singkawang pada saat hari lahirnya tersebut.

“ini sebagai bentuk cinta kasih kita terhadap personel Polres Singkawang, sebagai keluarga besar Polres Singkawang kita harus saling berbagi apalagi di saat moment bahagia seperti ini” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan “kita apresiasi sekali kapada IPTU gustian yang mana dipenghujung masa tugasnya semangat beliau dalam bertugas tidak kendur, beliau tidak lama lagi akan purna tugas ( pensiun ) semoga moment ini akan selalu diingat olehnya, selamat ulang tahun Pak Gustian Sabli semoga pajang umur dan sehat selalu” tutup Kapolres Singkawang.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password