Kapolsek Jongkong Menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72.

 

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Kamis (17/8/2017) pukul 08.00 wib, Kepala Kepolisian Sektor Jongkong Ipda Dony menghadiri pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-72. Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Lintas Senara Desa Jongkong Pasar dan dihadiri oleh Forkopimcam Jongkong, Kepala Desa se-Kecamatan Jongkong PKK, Persit, Bhayangkari serta seluruh instansi terkait dengan peserta upacara dari TNI/POLRI, PNS, Guru/Korpri, pelajar SD, Min/SMP, Mts/SMA, MAN se-Kecamatan Jongkong.

Kapolsek Jongkong Ipda Dony mengatakan “bertindak selaku Insepektur Upacara yaitu Walidad, SE. MM yang merupakan Camat Jongkong.

Sedangkan para petugas Pasukan pengibar bendera berjumlah 17 orang yang merupakan pelajar terpilih yang berasal dari SMAN 01 SMAN 02 dan MAN Kecamatan Jongkong.
Dari petugas Kepolisian Sektor Jongkong yang bertugas sebagai Perwira Upacara Bripka Mulyadi, Komandan Upacara dipimpin Bripka Adi Candra, Komandan Paskibra Brigadir Indra Sapirun serta Pengawal Paskibra Briptu Trio Prajatmoko dan Kopda Umar dari Koramil Jongkong” ujarnya.

Dalam Upacara tersebut Polsek Jongkong dan instansi terkait selaku petugas upacara dengan penuh semangat menjalankan tugasnya demi kelancaran upacara HUT RI yang Ke-72. Polsek Jongkong selain menjadi petugas upacara juga mengamankan lokasi serta jalannya Upacara pengibaran Bendera Merah putih yaitu oleh Brigadir Yulius. R dan Bripda Edy Susyanto sehingga Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka HUT RI yang Ke-72 di lapangan sepak bola senara Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong dapat Berjalan dengan hikmat aman dan tertib.

Penulis : Yulius.R
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password