Kapolsek Menjalin: Lakukan Pelayanan Hingga Terasa Di Hati Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar–Landak, Lagi-lagi Anggota Polsek Menjalin terlihat siap siaga memberikan pelayanan kepolisian dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di pasar Kec. Menjalin, Selasa Sore (17/08/2017)

Pengamanan yang di lakukan Brigadir Wawan A dan Brigpol Oktavianto yaitu giat lomba hiburan rakyat yang di adakan oleh panitia perayaan Hut kemerdekaan RI-72 tahun.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo sebagai Pengendali keamanan di Kec.Menjalin “memerintahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Kec. Menjalin dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan pengamanan turnamen sepak bola agar terciptanya kamtibcarlantas selama kegiatan berlangsung”, ujar Dwie.

Pelayanan kepolisian yang selalu di rasakan masyarakat Menjalin oleh Polsek Menjalin tersebut membuat kegiatan tersebut berjalan dengan lancar hingga saat ini, Hal ini yang selalu di harapkan masyarakat menjalin yaitu kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Pengamanan yang kami lakukan ini tidak teranggar baik dari negara maupun panitia penyelenggara dan murni bentuk pelayanan Kepolisian Polsek Menjalin, ada tidak ada anggaran kami tetap melakukan pelayanan terhadap masyarakat karena memberikan rasa aman dan nyaman sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri,” pungkas Dwie

Penulis : Oktavianto
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password