Polres Banyumas, Serahkan Zakat Maal ke Basnaz

Penyerahan zakat maal anggota Polres Banyumas kapada Basnaz Kab. Banyumas di laksanakan di aula Soemarto Mapolres Banyumas, Kamis (12/1-2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabag, Kasat , Kapolsek dan Perwira Staf Polres Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum dalam sambutanya menyampaikan  bahwa Polres Banyumas telah melaksanakan penyerahan Zakat Maal.

whatsapp-image-2017-01-11-at-23-52-49
“Bahwa apa yang  kita kumpulkan adalah merupakan bagian dari keikhlasan  kita, dengan harapan dapat bermanfaat, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.”, harap Kapolres.

“Kita butuh 2 hal yaitu ridho untuk doa dan kebahagiaan masyarakat, demikian juga kita butuh citra yang positif, bersama Basnaz. Kita bersama-sama untuk masyarakat.  Kita ingin memberikan manfaat bagi masyarakat, mengangkat citra untuk mewujudkan trush dari masyarakat khususnya  masyarakat Banyumas. Lebih dari itu semua, zakat maal ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.”, jelas Kapolres.

Drs. H. Umar selaku ketua Basnaz Kabupaten Banyumas menerima Zakat Maal, sekaligus memimpin doa. Semoga mendapat kita semua dalam naunganNya,  sehingga dalam menjalankan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Banyumas dapat berjalan dengan ridhoNya.
“Alhamdulillah wajah Basnaz sudah semakin berainar dg dukungan dari Polres Banyumas.”, ungkap pak Umar.

 

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password