Berikan Rasa Aman, Polres Singkawang laksanakan Pam Ibadah Sholat Jum’at.

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Polres Singkawang secara rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada saat pelaksanaan ibadah sholat jumat di mesjid-mesjid besar yang ada di Kota Singkawang, jumat (18/8/2017).

“kita ploting personel untuk melaksanakan pengamanan pelaksanaan ibadah sholat jumat dan untuk mesjid yang arus lalu lintasnya cukup ramai kita tempatkan juga personel lalu lintas untuk mencegah kemacetan” jelas kapolres Singkawang AKBP Sandi.

Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarkat, kehadiran polisi dilapangan diharapkan dapat dirasakan masyarakat selain untuk memberikan rasa aman juga dapat mencegah terjadinya tindak pidana seperti Curanmor.

“semoga dengan adanya personel kita dilapangan warga yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman serta tidak menghawatirkan barang bawaan hilang karena ada polisi yang jaga, untuk mesjid-mesjid di daerah kita perintahkan bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan” tambah Kapolres.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password