Polsek Singkawang Timur Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Pawai SMPN 9 Singkawang Timur

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Sebanyak 17 (tujuh belas) personel Polsek Singkawang Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Singkawang Timur AKP R. Sudirman melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai jalan kaki dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72, Jum’at (18/08/2017).

Kegiatan pawai yang diikuti sebanyak 426 orang siswa-siswi dan para guru SMP Negeri 9 Singkawang Timur ini dilepas oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 9 yaitu Dra. Nani serta dikawal oleh personel Polsek Singkawang Timur yang melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Adapun rute yang dilewati dengan lokasi start SMP Negeri 9 Jalan raya singkawang-bengkayang RT 004 RW 002 Kelurahan bagak sahwa, kecamatan Singkawang Timur – simpang RSJ Buduk – SPBU Bagak Sahwa – Finish SMP Negeri 9.

“pawai jalan kaki ini merupakan kegiatan dalam mengisi kemerdekaan, diharapkan para siswa-siswi kita dapat mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang baik, kita tanamkan rasa cinta tanah air mulai dari sekarang sehingga mereka menjadi generasi yang cinta NKRI” tutur Kepala Sekolah SMP Negeri 9 ibu Dra. Nani.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password