CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA : Polsek Kronjo Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Pelajar

whatsapp-image-2017-01-12-at-13-57-24Tangerang – Kapolsek Kronjo AKP Agus Priyono beserta Kasi Humas Aiptu Haryadi Suprapto memberikan penyuuluhahan tentang bahaya Narkoba di SMA Negri 9 Tangerang, Kronjo, Kamis (12/1).

Selaku pemberi materi Kapolsek Kronjo AKP Agus Priyono, kegiatan penyuluhan ini juga dihadiri oleh Camat Kronjo, Danramil 13 Kronjo, Kepala sekolan SMAN 9 Tangerang serta ratusan Pelajar SMAN 9 Tangerang.

Dalam sambutannya, Kapolsek menghimbau agar para pelajar SMAN 9 Tangerang, tidak menggunakan serta menjahui Narkoba. Karena dapat merusak kesehatan dan merusak hidup para penggunanya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan bahwa Narkoba dapat membawa dampak tidak baik untuk tubuh dan lingkungan sekitar.  Efek dari penggunaan narkoba yang menyiksa pemakainya karna akan menimbulkan keinginan untuk memakainya terus menerus.  Oleh karena itu diharapkan para siswa untuk terus meningkatkan imannya serta membangun pergaulan yang baik di sekitarnya.

” Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan pandangan tentang bahaya Narkoba kepada para pelajar, sehingga tidak ada

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password