Meriahnya HUT RI Ke-72 di Polres Pelalawan

Tribratanewspolri.go.id. Polda Riau Polres Pelalawan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72, Polres Pelalawan menyelenggarakan kegiatan Lomba Balap Sendal Bakiak, Tarik Tambang, Pukul Bantal, dan Memasukkan Paku ke Botol.

IMG-20170818-WA0838Kegiatan tersebut diperlombakan antar Personil Polres Pelalawan maupun PNS Polres Pelalawan, turut serta juga Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK yang terlihat berlomba Balap Sendal Bakiak.

Disamping itu, juga hadir Ibu Ketua Bhayangkari Cab Pelalawan Ibu Mira Kaswandi, dan Juga Ibu ibu Bhayangkari Pelalawan, terlihat ibu ibu bhayangkari bersemangat mengikuti perlombaan Tarik tambang yang diselenggarakan di Polres Pelalawan ini.

IMG-20170818-WA0836Tidak lupa juga, untuk menambah semangat peserta lomba dalam bertanding, Panitia Lomba juga menyediakan Hadiah yang nantinya akan dibagikan kepada peserta yang menang, kegiatan lomba ini disamping untuk memeriahkan HUT RI ke 72, juga untuk memperat tali silaturahmi antar sesama personil polres pelalawan.

IMG-20170818-WA0835Disisi lain, Perlombaan pukul bantal yang diadakan di dekat Kolam bawah Polres Pelalawan juga terlihat seru dan menarik, canda dan tawa menghiasi wajah peserta lomba pukul bantal ini, dan juga penonton yang menyaksikan ikut tertawa lepas melihat keseruan personil polres yang ikut lomba pukul bantal ini.

Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK saat dikonfirmasi kontributor tribratanews mengatakan
“Kegiatan Lomba ini kita laksanakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 72 di Polres Pelalawan, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar personil polres pelalawan”,ucapnya

“Perlombaan Tarik tambang untuk wanita akhirnya dimenangkan Oleh Bhayangkari Cab Pelalawan yang sebelumnya bertanding melawan Polwan Polres Pelalawan, sedangkan untuk Tarik Tambang Pria dimenangkan oleh Sat Lantas Polres Pelalawan yang sebelumnya bertanding melawan Sat Reskrim Polres Pelalawan, dan Untuk Sendal Bakiak Dimenangkan Oleh Sat Sabhara Polres Pelalawan.”,tutup Kapolres

Penulis :Alvin.P

Editor: Umi Fadilah

Publish:Alvin.P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password