Bersama Masyarakat Jawai Polsek Jawai Suskseskan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Upacara penurunan bendera dalam rangka peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia yang di gelar halaman Kantor Camat Jawai, Kamis (17/8/2017) pukul 16.00 wib sore ini berjalan baik dan lancar.

Terlihat Pasukan Pengibar Bendera sedang melakukan tugasnya dengan menampilkan performa yang optimal tanpa ada kendala, baik cuaca maupun kondisi lingkungan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Inspektur Upacara Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P.

Dalam menjalankan penurunan bendera sore ini dihadiri oleh para Muspika, Tomas, Toga, Toda dan siswa siswi SMA yang mengikuti upacara tersebut,

Di samping itu, dalam susunan upacara Proklamsi Kemerdekaan RI ke-72 pada hari kamis tanggal 17 Agustus 2017 yaitu yang bertindak sebagai Komandan upacara dari Polsek Jawai Brigpol Samsul memasuki halaman upacara kemudian penghormatan pasukan, laporan komandan upacara, persiapan penurunan Bendera Merah Putih, penurunan Bendera Merah Putih, andika Bhayangkari. laporan komandan upacara, penghormatan pasukan, irup meninggalkan lapangan upacara, komandan upacara membubarkan pasukannya.

Dengan cuaca di sore hari yang cerah menemani dalam kegiatan upacara, seluruh peserta upacara termasuk Kapolsek Jawai tetap melaksanakan kegiatan dengan baik dan penuh rasa semangat yang timbul dari jiwa patriotisme serta nasionalisme mereka.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password