Kapolda Bali terima Kunjungan Ka Kanwil Bali

WhatsApp Image 2017-08-18 at 18.14.28

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kunjungan Ka Kanwil Bali Maryoto Sumadi, M.S Kepala Kantor Wilayah Bali beserta rombongan diterima oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, yang didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali, bertempat di ruang tamu Kapolda Bali, Jumat 18/8.

Kedatangan Kanwil Kemenkuham Bali Maryoto Sumadi, M.S. bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilahturami karena dirinya menyampaikan sebagai pejabat baru di pulau Bali mohon dukungan dan kerjasama Polda Bali dalam bidang keamanan di lembaga permasyarakat dan imigrasi, dalam menyikapi hal tersebut Kapolda Bali menegaskan sebagai Ka Kanwil yang baru jangan takut dengan premanisme, dimana kita ketahui bersama penghuni lapas yang ada di Bali kebanyakan dari ormas-ormas dari Bali, “Apabila  ada tahanan lapas kerobokan dan lapas lain yang ada d Bali membuat onar maupun menganggu pihak lain agar dikirim ke nusa kambangan,” Ujar Petrus Golose, dimana itu sudah merupakan komitmen kita bersama agar pulau Bali tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut Kapolda Bali menjelaskan kepada Ka Kanwil Bali yang baru dalam menjaga kondusifitas Pulau Bali, dirinya telah membangun program-program diantaranya yang pertama adalah membentuk satuan tugas “Counter Transnasional Organized Crime untuk menjaga dan mengantisipasi Bali dari berbagai ancaman kejahatan antar lintas Negara dan saat ini juga sedang dipersiapkan tim khusus untuk kejahatan konvensional sehingga kejahatan tersebut dapat di minimalisir, yang kedua membentuk tim Counter Street Crime untuk menjaga keamanan Pulau Bali”. ujar Irjen Pol. Golose.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password