Lomba Kebersihan Antar Lingkungan di Kelurahan Tandurusa Bitung Meriahkan HUT RI ke-72

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tandurusa Polres Bitung, Aipda Tommy Toar bersama Ketua Tim Penggerak PKK kelurahan setempat, Pdt. Melinda Natarang, S.Th., dan Kasi Pemerintahan, Gustin Pudi melakukan penilaian lomba antar lingkungan, Kamis (17/08/2017), siang.

Lomba antar lingkungan ini, digelar dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72. “Kriteria penilaian lomba antara lain, administrasi data, kebersihan dan penataan lingkungan, apotek hidup, dapur hidup, pengecatan pagar dan gapura serta pemasangan bendera dan umbul-umbul,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Tandurusa.

Dalam penilaian tersebut, Aipda Tommy juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas. “Lebih mantap lagi, selain menjaga kebersihan lingkungan, warga juga turut menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya. “Aktifkan Pos Kamling dan ronda malam. Jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan, segera lapor ke pihak kepolisian,” pungkas Aipda Tommy.

Setelah melalui penilaian di 5 lingkungan yang terdiri dari 19 RT di Kelurahan Tandurusa, tim akhirnya memutuskan Lingkungan I sebagai pemenang lomba, dengan jumlah nilai 535. Juara II diraih oleh Lingkungan III, dengan nilai 510 dan juara III ditempati Lingkungan IV dengan nilai 465.

Penulis: Chresto
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password