Kapolda Bali Cek pelaksanaan Stand Pameran Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali, Kapolda Bali Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, didampingi Pejabat Utama Polda Bali mengecek sekaligus berkunjung ke stand pameran  Polda Bali yang turut serta dalam pameran pembangunn dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan dikaitkan dengan Hari Jadi ke-59 Provinsi Bali, bertempat di Art Center, Denpasar timur, Jumat 18/8.

Pameran pembangunan ini merupakan wahana strategis untuk mensosialisasikan program dan hasil pembangunan kepada masyarakat terlebih dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-59 dan HUT RI ke-72 sehingga bisa memantapkan semangat nasionalisme, cinta dan bangga kepada daerah dan tanah air, apalagi pameran pembangunan juga diikuti oleh instansi vertikal seperti TNI dan POLRI yang menampilkan kemajuan teknologinya sehingga masyarakat bisa mengenal lebih jauh peralatan milik Polri yang berbasis teknologi sehingga masyarakat bisa merasa lebih aman, pameran pembangunan Tahun 2017 ini terdapat 162 stand dan diikuti oleh instansi pemerintah, Kabupaten dan Kota se-Bali, dan juga dari BUMN, BUMD serta pengrajin binaan Dewan Kerahinan Nasional  Prov. Bali.

Kapolda Bali mengharapkan kepada anggotanya yang berjaga di Stand pameran ini dapat memberikan informasi sebaik-baiknya kepada masyarakat mengenai tugas dan fungsi termasuk pelaratan yang dimiliki Polri sehingga “tujuan dilaksanakan pameran mengenai Polri pada khususnya dapat benar-benar dipahami dan dirasakan oleh masyarakat” ucap Irjen Pol. Golose.

Selain itu dengan diadakannya pameran pembangunan ini diharapkan dapat memberikan hal yang positif bagi masyarakat, sehingga Polri bisa lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat.

Kapolda Bali juga pada kesempatan tersebut meninjau beberapa stand pameran pembangunan lainnya termasuk stand dari TNI ( Kodam IX/Udayana), dan stand dari instansi pemerintah, Kabupaten dan Kota se-Bali, dan pengrajin binaan Dewan Kerahinan Nasional  Provinsi Bali.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password