Diduga Sakit yang Diderita, Polisi Banyumas Evakuasi Korban Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Sektor Wangon, Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah mengevakuasi korban gantung diri di Desa Wangon Rt 01/04 Kec. Wangon Kab. Banyumas, beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H menjelaskan bahwa petugas telah mengevakuasi seorang perempuan yang menjadi korban gantung diri an. DNI (34). Korban merupakan seorang ibu rumah tangga.

Lebih lanjut Kapolsek memaparkan bahwa korban tinggal serumah bersama suami dan satu anak yang masih sekolah di Taman Kanak-kanak di salah satu TK di wilayah Wangon. Korban ditemukan oleh anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tergantung dengan menggunakan tali plastik.

“Melihat hal tersebut suami korban langsung melaporkan ke Polsek Wangon.”, kata Kapolsek.

Setelah dilakukan olah TKP dan korban di bawa ke Puskesmas terdekat, tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka penganiayaan. “Berdasarkan hasil dar pihak Puskesmas korban meninggal dunia akibat gantung diri dan tidak ditemukan bekas luka penganiayaan.”, ungkap Kapolsek.

“Dari hasil pemeriksaan para saksi, korban diketahui mengidap kanker payudara. Kemungkinan besar korban gantung diri dikarena sakit yang dialaminya.”, tutup Kapolsek.

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password