Antisipasi Meluapnya Api Akibat Pembakaran Lahan, Polres Polman Lakukan Pemadaman

tribratanews.sulbar.polri.go.id – Pada hari Kamis 17 Agustus 2017 pukul 10.00 wita bertempat di lahan milik penduduk di Lingk. Ammassangan Kel. Ammassangan Kec. Binuang Kab. Polman telah terjadi Kebakaran lahan di Pulau Karamasang yg lokasinya ditempuh dengan menggunakan kapal.

Berdasarkan keterangan ANWAR, umur 35 tahun, pekerjaan Nelayan, alamat Lingk. Binuang 1 Kel. Ammassangan Kec. Binuang Kab. Polman menjelaskan :

  • bahwa terjadinya kebakaran tersebut karena di sengaja di bakar oleh Sdr. ARNOLD, pekerjaan tidak ada, alamat Binuang Kec. Binuang Kab. Polman;
  • ditambahkan pula bahwa ARNOLD tersebut saat ini menderita penyakit kejiwaan / stres.

Dengan adanya kejadian tersebut Kanit Reskrim AIPDA BAFRUDDIN P. S.H dan Kanit Intelkam Polsek Binuang BRIPKA M. ARMAN ANWIR A. AMIRULLAH, S.H dan anggota Reskrim polsek Binuang BRIPDA ASRIADI GUNAWAN mendatangi TKP kebakaran dan selanjutnya personil Polri tsb bersama-sama dan mengarahkan masyarakat untuk memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya dan sekitar Pukul 11.00 wita api mulai dapat dipadamkan.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan saat ini pelaku ARNOLD sementara dalam pencarian di sekitar pulau tersebut.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor  : Imran

Publish: Indra Reskiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password