130 Peserta Kejuaraan Karate Amura Perebutkan Piala Kapolres Balangan Cup

WhatsApp Image 2017-08-18 at 09.23.07

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menyehatkan masyarakat dengan olahraga terus dikembangkan Pemerintah daerah Balangan, seperti halnya kegiatan hari ini Jumat tanggal 18 Agustus 2017 sekira pukul 09.00 Wita, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK di Gedung sanggam Kab. Balangan membuka kegiatan kejuaraan Karate Amura Kapolres Balangan Cup Open ke – 1 Kab. Balangan tahun 2017.

Kegiatan pembukaan  kejuaraan karate Amura Kapolres Balangan Cup ini dihadiri oleh Kapolsek Paringin, perwakilan pengurus karate dari masing – masing Kabupaten yang mendampingi para atlet dan para dewan juri dari Banjarmasin.

Peserta kejuaraan dari berbagai lairan karate seperti Lemkari Balangan, Amura Balangan, Amura HSU, FORKI Tabalong, Lemkari Barabai, Inkado Tabalong, Inkai Tabalong, Shindoka Tabalong, Lemkari HSS Dojo amuk hantarukung kodim 1003 dan Lemkari HSS dojo prestasi mencapai 130 peserta.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK selaku Pembina Cabang Olahraga Karate Balangan, dalam sambutannya menyampaikan , “Melalui event ini sekiranya dapat membentuk atlet – atlet yang profesional dan berprestasi, selain itu diharapkan juga peran serta Pemerintah dan organisasi untuk mendidik dan membentuk atlet – atlet sejak dini, ” pungkasnya

Adapun kelas yang dipertandingkan yaitu :
– Kelas Usia dini ( 8-9 )
– Kelas Pra pemula ( 10-11 )
– Kelas Pemula ( 12-13 )
– Kelas Kadet ( 14-15 )
– Kelas Junior ( 16-17)
– Kelas Senior ( U – 21 )

“Dari sekian kelas yang dipertandingkan, diharapkan nantinya dapat menyaring bibit atlet yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Balangan di ajang kejuaraan bergengsi lainnya,” Tambah Kapolres seusai acara pembukaan kejuaraan karate kepada Humas.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password