Sat Reskrim Polres Buol Tangani Kasus Gantung Diri Warga Tanjung Buol

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Buol – Sat Reskrim periksa sejumlah saksi atas meninggalnya seorang laki-laki yang ditemukan menggantung dengan seutas tali di kompleks tanjung kel. Buol. Diketahui korban bernama Suharto Salim (35) warga Kompleks Tanjung Kel. Buol ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 07.00 wita di ruang dapur rumahnya, selasa (15/08/2017).

Menurut keterangan saksi dari Lelaki Wawan (21) dan Nasution Ahmad (17) yang mana pada tanggal 14 agustus sekitar pukul 23.45 wita, korban bersama kedua temannya tersebut pulang kerumah kediaman dari korban yang beralamatkan di kel. buol untuk beristirahat (tidur). Setiba di rumah, korban bersama kedua temannya tersebut langsung istrirahat.

Sekitar pukul 07.00 wita, saksi Nasution bangun langsung menuju dapur untuk mencuci mukanya, pada saat membuka pintu dapur saksi nasution kaget melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali. Melihat hal tersebut Nasution langsung keluar rumah untuk memanggil keluarga korban. “Ungkap Nasution sambil ketakutan”

Melihat kondisi Korban Suharto Salim (35), yang masih tergantung, keluarga korban langsung menghubungi Polres Buol untuk membantu menurunkan jasadnya.

Tidak lama dari laporannya tersebut, tim Inafis Polres Buol dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Maxi Lumingkewas, serta tim medis dari Rumah Sakit Buol tiba di TKP.

AKP Maxi menuturkan, dari hasil olah TKP serta keterangan tim medis, korban murni meninggal karena gantung diri. “Saat kami lakukan olah TKP, tidak kami temukan hal-hal mencurigakan pada tubuh korban dan sekitar TKP. Hal tersebut juga dikuatkan oleh keterangan tim medis dari pihak Rumah Sakit Buol, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” terang Kasat Reskrim.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password