Anev Rencana Pengamanan Dalam Rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso, Bertempat di lobi Polres Poso telah dilaksanakan anev kegiatan pengamanan dalam rangka upacara puncak HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Anev dipimpin Waka Polres Poso Kompol Gede Suara,SH Menyampaikan arahan berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing bagian/fungsi.

Kabag Ops Akp Anton H.Muhamad,SH memaparkan rencana pengamanan Upacara renungan suci,upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di hadapan waka Polres Kabag,Kasat,Kasi dan seluruh perwira jajaran Polres Poso bersama dengan Satgas II Tinombala (Jibom).

Dalam isi paparan Kabag Ops menyampaikan tentang teknis dan taktis pengamanan pada saat upacara nanti kepada perwira yang yang di tempatkan pada zona pengamanan bertanggung jawab atas zonanya masing-masing.

Upacara Renungan suci yang dijadwalkan akan dilakasanakan pada tanggal 16 Agustus 2017 pkl 24.00 wita di taman Makam Pahlawan Kawua dan Upacara Pengibaran dan penurunan bendera merah putih dilapangan alun-alun Sintuwu Maroso Poso pada tanggal 17 Agustus 2017 pkl 08.00 wita.

Ucapan terima kasih waka Polres Poso kepada seluruh para perwira dalam pelaksanaan anev berjalan dengan baik dan harapan Kapolres Poso agar secara bersinergis setiap bagian tentang hubungan tata cara kerja sehingga tugas-tugas ke depan dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password