Lomba Perahu Tradisional Tercepat di Dunia “Sandeq Race” Prov. Sulbar Tahun 2017 Warnai Hut Kemerdekaan RI Ke 72

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mewakili Kapolda Sulbar, Komisaris Besar Polisi Drs. Tajuddin, MH (Wakapolda) menghadiri kegiatan doa bersama 171717 yang digelar di Mesjid Nurul Amin Lingk. Rangas Kel. Rangas Kec. Simkep Kab. Mamuju oleh Korem 142 Tatag dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Kamis (17/08/17) sekitar Pukul 16.30 Wita.
Kegiatan doa dalam rangka memperingati HUT Ke 72 kemerdekaan RI Tahun 2017 mengangkat tema ” Indonesia lebih Kasih Sayang ” bersama seluruh prajurit , PNS, keluarga besar Makorem 142 Tatag beserta masyarakat dan para hafidz Al Quran.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Danrem 142 Tatag dan dihadiri oleh Wakapolda Sulbar, Dir Narkoba Polda Sulbar, Kabid Humas Polda Sulbar, Kasrem 142 Tatag, PJU Korem 142 Tatag, Kakanwil Kementrian agama, Kasubdit Gasum Sabhara Polda Sulbar, Kabag Sumda Polres Mamuju, Kasiwas Polres Mamuju, Perwakilan Brimob Polda Sulbar, Prajurit Korem 142 Tatag, Personil Polres Mamuju, Toga, Tomas, Perwakilan Siswa SD, SMP dan SMA ,ibu-ibu majelis Ta’lim serta masyarakat sekitar.

Danrem 142 Tatag selain membuka kegiatan Doa bersama, pihaknya juga membacakan amanah Panglima TNI dengan harapan di hari kemerdekaan ini Semoga Allah melimpahkan segala rahmat dan hidayah kepada kita semua serta Semoga Indonesia lebih kasih sayang.

Sementara itu, Wakapolda Sulbar disela-sela kegiatan juga berharap melalui kegiatan yang penuh berkah ini “sebagai warga Negara Indonesia setiap warga wajib untuk menjaga kedaulatan NKRI”. Tuturnya kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id

Doa bersama ini juga dirangkaikan dengan Pembacaan ayat suci Al Quran oleh Hafidz Al Quran, Dzikir bersama dan ditutup dengan Shalat Maghrib berjamaah.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password