Bupati Waropen : Paskibra Binaan Polres Waropen Tampil Baik

Tribratanews.polri.go.id , Polda Papua, Polres Waropen, Waren – Inilah yang disampaikan oleh Bupati Waropen Yermias Bisai, SH saat memberikan sambutan pada saat Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke 72 di Gedung Pertemuan Nonomi, Kamis (17/08) malam.

 

“Terima kasih atas penampilan Paskibra ini, kapada adik-adikku para pelajar dan anggota Polres Waropen yang tergabung dalam Paskibra Kab. Waropen Tahun 2017 yang telah sukses dan tampil memukau saat Pengukuhan,  Pengibaran maupun Penurunan Bendera tadi, malah ada yang saat pengukuhan meneteskan air mata.” Kata Bupati Waropen.

 

“Kepada para pelatih juga yang telah melatih Paskibra ini dengan baik juga saya ucapkan terima kasih, dan juga kepada panitia HUT RI ke 72 Kab. Waropen yang telah bekerja keras agar Peringatan HUT RI ke 72 ini dapat berjalan sukses tahun ini.” Tambah Bupati Waropen.

 

Dalam Malam Resepsi Kenegaraan ini, disampaikan pula Komitmen dari Forkompimda tentang arti dan makna Kemerdekaan ini dan dilanjutkan dengan ramah tamah Bupati Waropen, Forkompimda, Paskibra dan tamu undangan lainnya.

 

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password