Kapolres Tanggamus Lampung : Keharmonisan Keluarga, Modal Semangat Membangun Bangsa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.IK, M.Si menghadiri peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam gelaran upacara Pringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -72 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, di lapangan Pemda setempat, Kamis (17/8/17).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Hi.Sujadi Bupati Pringsewu. komandan upacara Kapten CHB Yudi Nugroho serta perwira upacara Kapten Inf. Puryanto. Naskah Proklamasi di bacakan oleh Hi.llyas, hadir juga wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi. TNI, Polri, Pelajar, masyarakat dan para ASN lingkup Pringsewu.

Dalam kesempatan seusai kegiatan upacara Kapolres Tanggamus mengatakan dengan HUT RI ke 72 ini kita harus lebih menggelorakan nilai-nilai kebangsaan.

“Kita harus bangga menjadi Warga Negara Indonesia, kita harus mengokohkan lagi bahwa NKRI harga mati bagi kita. Indonesia tempat kita lahir, hidup dan tumpah darah kita,”ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bila kita mempunyai nilai-nilai kebangsaan yang kuat secara otomatis kita mempunyai satu semangat untuk membangun.

“Tapi jangan lupa, semua itu harus di awali dari keharmonisan keluarga, bahwa membangun negara yang besar kita awali dari keluarga kecil. Bisa membangun keluarga maka negara akan kuat, bila keluarga kuat maka negara pun akan kuat,” tegas AKBP Alfis Suhaili. (*)

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih / Polres Tanggamus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password