Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 di Maluku Utara Berjalan Lancar dan Tertib

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di Lapangan Upacara Kelurahan Guraping Sofifi dilaksanakan upacara peringatan Ke-72 Kemerdekaan RI dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Gubernur Maluku Utara Ir. M. Natsir Thaib. Kamis 17/08/2017 Pukul 10.00 Wit.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di hadiri oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum, Forkopimda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara serta seluruh Peserta Upacara Baik dari TNI-Polri maupun pegawai negeri Sipil dan Pelajar Siswa dan siswi.

Upacara peringatan Kemerdekaan ini di awali dengan pengibaran bendera merah putih oleh petugas pengibar bendera, selanjutnya pembacaan Teks Proklamasi oleh Irup (Inspektur Upacara) dan pembacaan Teks UUD 1945.

Adapun upacara penurunan bendera dilaksanakan pada pukul 17.00 wit yang di pimpin langsung oleh Inspektur Upacara Sekertaris Daerah Propinsi Maluku Utara H. Muabdin Hi. Radjab S.H dan selaku Komandan Upacara AKBP Yuyun Arief Kushandriyatmo S.Ik M.si

Upacara penurunan bendera berakhir pukul 18.00 Wit berjalan tertib, lancar dan aman.

 

Penulis             : Mandala Putra

Editor              : Umi Fadilah

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password