Kapolsek Menjalin Sambangi Warga Himbau Kamtibmas dan Karhutla

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar–Landak, Kegiatan preventif yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Menjalin mendapat apresiasi dan dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan Menjalin untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo yang tampak juga turun langsung ke lapangan menyambangi warganya itu untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kec. Menjalin, Rabu (16/08).

Kapolsek Menjalin menambahkan kegiatan sambang, patroli dan sosialisasi kamtibmas adalah tugas seluruh anggota Polri dari pangkat yang paling rendah sampai Jendral sekalipun, karena menyabangi warga adalah bentuk pelayanan kepolisian yang paling mudah dan efisien untuk memberikan himbauan atau sosialisasi kamtibmas di masyarakat.

“POLISI MITRA MASYARAKAT, jadi harus mendekatkan diri dengan masyarakat agar di cintai, kalo masyarakat sudah cinta dengan Polisi, apapun yang kita inginkan dari masyarakat pasti terlaksana dengan baik dan siap bekerja sama”, tambah Kapolsek Menjalin.

Keakraban dan silaturahmi yang selalu terjalin antara anggota Polsek Menjalin dengan masyarakat ini menuai hasil hasil yang positif juga, terbukti dengan situasi yang saat ini selalu aman, nyaman dan damai di rasakan masyarakat sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Penulis : Oktavianto
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password