Personil Polsek Serawai menjadi Petugas Upacara Hut RI ke 72

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang , Serawai – Dalam Rangka MemperingatiHut RI ke 72 diadakan upacara bendera yang dipusatkan di Lpangan Kecamatan Serawai , Kamis (17/08/2017) .

Dalam upacara Hut RI di Kecamatan Serawai yang menjadi petugas upacara adalah dari Personil Polsek Serawai sedangkan Inspektur upacara Camat Serawai Oktavianus Harsumpeda, S. Sos. Msi, Perwira upacara Bripka Frangki Erixson Simatupang, Komandan upacara Brigadir Alexsius Horong dan petugas upacara seluruhnya dari Polsek Serawai Danto 1 Brig M. Sidik, Danton 2 Brig Amin. R, Danton 3 Bripda Faisal, Danton 4 Bripda Rio. H.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Kantor Kecamatan Serawai di mulai jam 09.30 s/d selesai .

Dalam rangkaian upacara ini diadakan pertunjukan magcing dram band dari siswa/siswi SMAN 1 Serawai dan persembahan lagu – lagu kebangsaan.

Hadir dalam upacara ini Camat Serawai Oktavianus Harsumpeda, S. Sos. Msi, Kapolsek Serawai Iptu Sukaif, Danramil 1205 – 02 Serawai Pelda Prasetiyo, Kepala Desa terdekat dengan Kecamatan Serawai . Kepala Sekolah Sma, Smk dan Smp Sekecamatan Serawai, Kepala intansi di Kecamatan Serawai , Tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda dan tokoh adat Kecamatan Serawai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Serawai Iptu Sukaif menyampaikan terima kasih kepada semua petugas upacara termasuk agt Polsek Serawai yg saat ini diberi kepercayaan sebagai pembina/instruktur paskibra yg telah bekerja keras bersama sama koramil serawai sehingga dlm pelaks Upacara dapat berjalan dengan Hikmad, baik dan lancar, Kapolsek Serawai juga menambahkan bahwa momen peringatan Kemerdekaan RI terletak pada kegiatan Pelaksanaan Upara sehingga masy bisa menilai dan menikmati serta turut semangat dalam mengikuti upacara.

Penulis : Horong
Editor : Umi Fadilah
Puslish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password