Memperingati Hut RI Ke 72 Polsek Batang Lupar Melaksanakan Doa Bersama

IMG-20170817-WA0094

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 Dalam memperingati Hut RI Ke 72 Polsek Batang Lupar melakukan doa bersama, kegiatan doa bersama tersebut di laksanakan di Gereja Lanjak Jalan Lintas Utara Desa Sepandan Kec. Batang Lupar Kab. Kapuas Hulu dan di Masjid Al. Jihad Jalan Lintas Utara Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar Kab. Kapuas Hulu.

Pada pelaksanaan doa bersama tersebut dilaksanakan sebanyak dua kali kegiatan diantaranya adalah untuk Pagi harinya di laksanakan di Gereja GKE Lanjak Desa Sepandan Kec.Batang Lupar Kab. Kapuas Hulu Dan pada sore harinya di laksanakan di masjid Al jihad Desa Sepandan Kec. Batang Lupar Kab. Kapuas Hulu, Hadir pada pelaksanaan kegiatan doa besama tersebut adalah para Muspika Kecamatan Batang Lupar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Pastur pendeta ( pada saat di gereja) dan para ibu-ibu jama’ah tabliq Majid Al. Hidayah bagi yang beragama Islam ,para siswa dan siswi SMA, SMP dan SD.

Dalam kegiatan Doa bersama dalami memperingati Hut RI yang ke 72 tersebut adalah upaya rasa syukur atas karunia Allah Swt atas bertambahnya usia kemerdekaan bangsa Indonesia serta kedepanya bangsa Indonesia lebih baik, lebih maju, terhindar dari segala mata bahaya dan semakin Jaya selalu terang Ipda Rajiman

Dalam kegiatan doa bersama di Gereja GKE Lanjak Kec. Batang Lupar Kab. Kapuas Hulu di pimpin Oleh Pendeta VILSON HABEL dengan jumlah jemaat Kurang lebih 200 jemaat dan kegiatan doa bersama di masjid Al,Hidayah desa Sepandan Kec. Batang Lupar Kab. Kapuas Hulu tersebut di pimpin oleh ustad SAGIRAN dengan jumlah jama,ah sebanyak kurang lebih 150 orang.

Pada kegiatan Doa bersama tersebut dari pihak Polsek Batang Lupar melakukan kegiatan pengamanan serta selama kegiatan doa bersama tersebut baik di gereja maupun di masjid berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Tiyono
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password