Polsek Pemangkat: Giat Pawai Obor Berlansung Aman dan Lancar

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar, polres sambas, polsek pemangkat. Rabu, 16 Agustus 2017 sekira jam 08.20 WIB s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Pawai Obor oleh siswa/siswi sekolah yang ada di Kecamatan Pemangkat Kab.Sambas dalam rangka peringata HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Pemangkat, A.RAHMAT, SIP. M.Si, Kapolsek Pamangkat, KOMPOL AGUS RIYANTO, SH, Danramil Pemangkat yg diwakili oleh SERMA TRISNO, Danki 641 Rider Pemangkat, LETTU SIDIQ TRI KUNCORO, Kepala Desa Pemangkat Kota, KASFUL ANWAR, A.Md, dan Kepala Desa Harapan, AWANG AKHSAN.

Rute Pawai Obor : START Jl.Mohammad Hambal – Jl. Sejahtera – Jl. Abdul Kadir Kasim – Jl. Pembangunan – Jl.Pasar Ikan Lama – Jl. Mohammad Hambal – Jl. Nusantara – Jl. Merdeka – Jl. H. Uray Bawadi – FINISH Jl. Mohammad Hambal ( depan panggung kehormatan ).

Jumlah peserta pawai obor yang di laksanakan.di Kec. Pemangkat Kab. Sambas adalah -+ 500 peserta yang terdiri dari para Siswa/siswi sekolah yang ada di Kecamatan Pemangkat Kab.Sambas. Polsek Pemangkat memberi dukungan giat tersebut dengan menghadirkan Pers Pangamanan 12 Personil,, jelas Kompol Agus Riyanto selaku Kapolsek Pemangkat.
Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umu Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password