Peringati HUT Kemerdekaan Ke-72, Polres Tidore Gelar Upacara Bendera di Bawah Laut

bendera terbaik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 Tahun, Kepala Kepolisian Daerah Kota Tidore Kepulauan, bersama Komunitas Batobo Club lakukan upacara pengibaran sang saka merah putih di dalam laut di kawasan pantai Tugulufah, tepatnya di Kota Tidore Kepulauan “Dengan Tema I Love You Tidore I Love You Indonesia, Bukan Sekedar Kata Namun Dengan Tidakan Nyata”. Kamis. 17/08/2017.

Pengibaran sang saka merah putih oleh Polres Kota Tidore dan Komunitas Batobo Club ini merupakan aksi heroik yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya oleh pimpinan yang ditugaskan di Kota Tidore Kepulauan.

Aksi ini dilakukan di kawasan pantai Tugulufah ini juga tempat pertama kali dijadikan tempat Upacara, yang mana dijadikan sebagai salah saatu icon peradaban masyarakat Tidore.

Upacara pengibaran sang saka merah putih dibawah laut ini dengan jumlah peserta 22 orang jarak 25 M, mulai pukul 11.30 Wit dan berakhir 12.18 Wit.

Usai melaksanakan Upacara pengibaran sang saka merah putih dibawah laut, Kapolres Tidore memberikan penghargaan berupa piagam sebagai tanda terima kasih ats partisipasinya terhadap 22 peserta upacara dalam rangka upacara pengibaran sang saka merah putih di bawah laut.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Tidore, Wakil Walikota Tidore, Ketua DPRD Kota Tidore, Danramil 1505-01 Tidore, Kepala Laps Soasio, dan Forkopimda Kota Tidore Kepulauan.

Penulis             : Ulfa Sari Usman

Editor              : Umi Fadilah

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password