Di Momen HUT Kemerdekaan RI Ke 72, Kapolres Jayawijaya Berikan Bantuan 1 Unit Sepeda Motor Kepada Masyarakat Nduga Penyandang Disabilitas

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Keneyam-Dalam rangka memperingati HUT Kenerdekaan RI ke 72, Kapolres Jayawijaya, Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si memberikan bantuan berupa 1 unit sepeda motor kepada masyarakat nduga penyandang disabilitas, Kamis (17/08/2017) pagi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh LO Kabupaten Nduga AKBP Leonard Akobiarek yang mewakili Kapolres Jayawijaya dan diterima bapak Ferari Ubruangge usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera di lapangan bola kantor bupati baru, distrik keneyam, kabupaten nduga.

Menurut Akbp Leonard Akobiarek, ia mewakili Kapolres Jayawijaya untuk menyerahkan bantuan dikarenakan bapak Kapolres tidak bisa hadir di kabipaten nduga.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Kapolres Jayawijaya terhadap penyandang disabilitas, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi bapak Ferari Ubruangge,” ujar LO Kabupaten Nduga.

Sementara itu, bapak Ferari Ubruangge mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres atas apa yang diberikan kepadanya, ia sangat menghargai kepedulian bapak Kapolres terhadap dirinya dan berdoa semoga bapak Kapolres bisa mendapat pahala dari Tuhan.

Penulis : Denta

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password