Giat Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Darma Nusantara Sukadana Berjalan Dengan Hikmat

Giat Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Darma Nusantara Sukadana Berjalan Dengan Hikmat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Sebagai salah satu bentuk upaya penghormatan terhadap seluruh jasa pejuang dan para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran dalam rangka merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan para penjajah. Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur dan seluruh Forkompimda Lampung Timur melaksanakan Giat Apel Kehormatan dan Renungan Suci, sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamsai Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72 Tahun 2017, di Taman Makam Pahlawan Darma Nusantara Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Kamis (17/8/2017) dini hari.

Bertugas sebagi Inspektur Upacara (Irup) Waka Polres Kompol Rahmadi Asbi., S.,E., dan dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Kajari Lampung Timur, Pabung 0411 LT, Anggota DPRD Lampung Timur, para Pejabat Utama Polres Lampung Timur, Danramil, perwakilan Perwira Angkatan Laut, para Kadis/ SKPD di lingkungan Pemkab Lampung Timur, pasukan TNI, Brimob, Sabhara, Sat Pol PP serta Korsik.

Dalam pelaksanaannya, Apel Kehormatan dan Renungan Suci, dalam rangka memperingati HUT Proklamsai Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 tersebut berjalan dengan lancar dan penuh kehikmatan. (*)

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password