Ramah-Tamah dengan Veteran, Kapolda Bali Nyanyikan Lagu Perjuangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Usai menghadiri upacara peringatan detik-detik Proklamasi ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengikuti acara ramah tamah Gubernur Bali dengan para veteran, bertempat di Wantilan Kantor DPRD Provinsi Bali, Kamis (17/8). Acara juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bali.

WhatsApp Image 2017-08-17 at 15.32.06Dalam sambutannya, Gubernur Bali mengatakan bahwa kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia bukanlah sebuah hadiah yang jatuh dari langit, melainkan diraih dengan perjuangan, pengorbanan dari para Pahlawan kita termasuk didalamnya para veteran. Kita tidak akan mungkin bisa berdiri gagah dan menikmati kemerdekaan tanpa adanya perjuangan para pejuang bangsa.

Made Mangku Pastika juga menyampaikan apresiasinya serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuangan para veteran yang telah menghantarkan kemerdekaan sehingga kita bisa membangun bangsa. Untuk itu, sudah seyogyanya kita selalu ingat akan para pejuang yang telah gugur dan para veteran yang telah berjuang untuk melepaskan kita dari belenggu para penjajah.

“Penjajah telah menjajah bangsa kita baik secara fisik maupun mental. Dengan cucuran keringat, air mata bahkan nyawa, para pejuang menghantarkan kita pada kemerdekaan. Jangan sampai kita lupa dengan para veteran, jangan lupakan perjuangan mereka. Tiada kebahagian yang diraih tanpa adanya sebuah perjuangan,” ungkap Gubernur Bali.

Sementara, Kapolda Bali yang hadir bersama Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu perjuangan. Diakhir acara, Gubernur didampingi Ketua DPRD dan Kapolda Bali menyerahkan bingkisan kepada anggota veteran yang hadir pada ramah tamah ini.

Penulis  : Arya_28

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Putu Endy Diatmika

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password