Bersama BNNK dan Dinas Kesehatan, Polres Batola Sosialisasi Napza kepada Pelajar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Satuan Resnarkoba Polres Batola bersama dengan BNNK Batola dan Dinas Kesehatan Kab. Batola melakasanakan kegiatan sosialisasi Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lain) yang berdampak negatif bagi anak-anak muda pada saat ini kususnya kaum pelajar yang rentan akan pergaulan bebas di SMKN 1 Marabahan, Selasa (15/8/2017) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Batola AKP Manaris Hutapea, SH sebagai narasumber beserta perwakilan dari BNNK Batola dan Dinas Kesehatan Kab. Batola yang diikuti oleh Kepala Sekolah beserta Dewan Guru dan para pelajar SMKN 1 Marabahan.

Kasat Resnarkoba menjelaskan, dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba bahwa selain merusak kesehatan juga dapat menghancurkan masa depan generasi Bangsa.

“Untuk itu saya himbau kepada mereka untuk jangan pernah coba-coba mengunakan narkoba, karena sudah pasti melanggar hukum,” tegas Kasat Resnarkoba.

Kepala Sekolah SMKN 1 Marabahan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Resnarkoba Polres Batola tersebut, menurutnya karena selain memberikan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba juga dapat menghadirkan Polri ditengah masyarakat khususnya para pelajar.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi FAdilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password