Detik-Detik Kemerdekaan RI Di Perbatasan RI – PNG Skouw Muara Tami

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Skouw Muara Tami Tak hanya di kota-kota di Indonesia hari ini Kamis 17 Agustus 2017 melaksanakan kegiatan upacara detik2 proklamasi dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, warga perbatasan RI – PNG juga ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/08/17).

Kegiatan yang kali ini difokuskan di kantor distrik muara Tami diikuti oleh segenap elemen masyarakat baik dari POLRI, TNI, ASN, siswa sekolah dan  masyarakat dari kampung serta mahasiswa yang sedang melaksanakan praktek kerja lapangan pun ikut memeriahkan hari kemerdekaan RI yang menjadi  kebanggaan setiap warga Indonesia.

Bertindak sebagai Irup Kepala Distrik Muara Tami Bapak Supriyanto s.sstp, m.ap, dan komandan upacara di Jabat oleh Lettu Inf Juri SH dari Danpos Muara Tami Satgas Yonif para Raider 432 Kostrad.

Kapolsek muara Tami Kompol Muhammad mukabsi di lokasi  menjelaskan “upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 kali ini difokuskan di kantor distrik muara tami, upacara HUT RI ke 72 kali ini kami laksanakan di kantor distrik muara Tami”.

“Selain mengikuti upacara memperingati hari kemerdekaan bangsa indonesia warga perbatasan RI – PNG Skouw distrik muara Tami juga memeriahkannya dengan berbagai lomba-lomba seperti panjat pinang, lari karung, tarik tambang ibu – Ibu, dan kupas kelapa,” Ungkap Kapolsek.

“Dengan adanya berbagai lomba – Lomba yang diadakan warga perbatasan dapat merasakan kegembiraan di hari kemerdekaan ini,” tutup Kapolsek.

Penulis  : Sosra Antoni
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password