Sosialisasi UU Lalulintas Oleh Kapolsek Oba di SMP N. 4 Tidore Kepulauan

Polda Maluku Utara – Kapolsek Oba bersama Personil Polsek Oba melaksanakan kegiatan sosialisasi UU Lalu Lintas No 22 tahun 2009, kegiatan tersebut dilaksanakn di SMP N. 4 Tidore Kepulauan pada Pkl  10.00 s/d 12.00 Wit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu : Kepala Sekolah SMP N. 4 TIKEP beserta Saf Guru, Kapolsek Oba beserta personil dan Siswa-siswi Smp 4 Tikep.

Kegiatan tersebut  dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMP N. 4 Tikep an. Damin Bahta S.Pd. dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kapolsek OBA, adapun materi yang disampaikan antara lain : Pemutaran video tentang potensi manusia, Sosialisasi UU lalulintas No. 22 tahun 2009 dan Pemutaran Video Lakalantas di jalan tikungan, perempatan & trafik laig.

Dari kegiatan sosialisasi tersebut, Kapolsek Oba melakukan kesepakatan dengan Kepala Sekolah antara lain.  Terjalin kesepakatan antara pihak Sekolah dan Pihak Polsek Oba bahwa:

Para Siswa-Siswi SMP tidak diijinkan mengendarai Sepeda motor ke Sekolah maupun diluar jam sekolah. Apabila kedapatan maka akan di tilang, berkoordinasi dengan Sat Lantas Tidore dan dilakukan pembinaan oleh pihak sekolah.

Wajib bagi orang tua siswa yang rumahnya jauh dari sekolah untuk mengantar/mejemput anaknya ke Sekolah dan tidak memberikan ijin anaknya mengendarai sendiri Sepeda Motor.

(Subag Humas Res Tidore Polda Maluku Utara)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password