Kapolres Matra Pimpin Apel Kehormatan / Renungan Suci Kab. Matra, Berlangsung Khidmad

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menjelang pukul 00.00 Wita 17 Agustus 2017, Apel Kehormatan dan Renungan Suci Kab. Mamuju Utara dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Marta Jaya, Jln. Trans Sulawesi Kec. Marta Jaya Kab. Matra.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Mamuju Utara AKBP Yanuar Widianto SIK, dengan Pembina Upacara Kasat Sabhara Akp Abdul Azis dan Komandan Upacara Kapolsek Bamabalamotu AKP Syarif Tola SH.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Mamuju Utara, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0813 Bojonegoro dan Sekretaris Daerah, serta sejumlah Kepala SKPD. Sejumlah Perwira TNI dan Polri juga terlihat hadir dalam apel ini. Sedangkan peserta apel terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Rutan Pasangkayu, Pramuka dan Pelajar serta undangan dari berbagai unsur masyarakat kurang lebih (+) 250 orang.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini berjalan cukup khidmad, dan tepat pukul 00.00 Wita dilaksanakan pemadaman listrik, selanjutnya dilakukan penyalaan obor. Dan setelah pembacaan sambutan oleh inspektur upacara, apel ditutup dengan pembacaan doa.

Setelah acara utama selesai, inspektur upacara, Kapolres Mamuju Utara, didampingi Bupati, Perwakilan Dandim (perwira penghubung) dan Ketua DPRD mengisi buku tamu dan berkeliling ke makam para pahlawan yang telah gugur.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password