Bhabinkamtibmas Kampung Insrom Bantu Warga Buat WC Kantor Balai Desa

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Biak – Bhabinkamtibmas Kampung Insrom Distrik Biak Kota Bripka Agus Iriansyah membantu warga masyarakat Insrom dalam pembuatan WC kantor balai desa, Kamis (12/1/2016).

Saat melakukan sambang ke wilayah binaannya, kampung Insrom yang rutin dilakukan oleh Bripka Agus Iriansyah, ia menemukan warga sedang bergotong royong membuat WC Kantor balai desa. Tanpa ada perintah dan rasa minder langsung bergabung memegang skop, mengaduk semen lengkap dengan pakaian dinasnya.

Decky Sroyer Kepala Kampung Insrom menjelaskan, Bripka Agus kalau datang ke kampung Insrom selalu berbaur dengan masyarakat, apa yang dilakukan masyarakat dia selalu ikut membantu, seperti saat ini kami sedang membuat WC kantor balai desa tanpa ada rasa malu langsung mengambil alat tukang ikut bergabung dengan warga.

“Sebelumnya, saat pembagian raskin ke masyarakat, pak Agus bahkan ikut membantu warga mengangkat raskin tersebut. Saya harap pak Agus ini dapat menjadi contoh buat Polisi yang lain dalam melakukan tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Decky Sroyer Kepala Kampung Insrom saat di temui humas.

Decky Sroyer menambahkan, 3 pilar kampung yaitu dirinya sebagai kepala kampung, Bripka Agus Iriansyah selaku Bhabinkamtibmas dan Serda Syafruddin selaku Babinsa selalu melakukan koordinasi tentang situasi kamtibmas maupun penyelesaian masalah yang ada di kampung insrom ini. (rsl)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password