Kanit Sabhara Polsek Ketungau Tengah Dampingi Kepsek Buka Lomba Lari Marathon 4K

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Kanit Sabhara Polsek Ketungau Tengah Aiptu D. Wahono mendampingi Kepsek SMK N 1 Ket.Tengah membuka perlombaan Lari Marathon 4K, Rabu (16/08/17).

SMK Negeri 1 Ketungau Tengah mengadakan perlombaan Lari Marathon sepanjang 4 kilometer. Lomba marathon yang digelar pada pukul 07.00 wib tersebut diikuti peserta Lomba sebanyak 78 orang, yang melibatkan 51 orang putra dan 27 orang putri. Perlombaan marathon itu sendiri diadakan dalam rangka untuk memperingati 10 tahun berdirinya SMK Negeri 1 Ketungau Tengah. Kepsek Suryadi, S.Th memimpin langsung perlombaan dengan mengangkat bendera start dengan didampingi Kanit Sabhara Polsek Ketungau Tengah Aiptu D. Wahono.

Di temui sesaat setelah melepas peserta lomba lari Kepsek Suryadi menerangkan “lomba lari 4K ini peserta dari siswa siswi kami sendiri untuk memeriahkan dan memperingati 10 tahun berdiri nya sekolah (SMK N1 Ket Tengah) ini. Harapan kami semoga dari sekolah ini lahir generasi baru yang cerdas yang berguna dimasa depannya” terang Suryadi.

“Sementara untuk kegiatan pengamanan, Polsek Ketungau Tengah tetap menurunkan personilnya, hal ini dimaksudkan agar kegiatan lomba marathon dapat berjalan dengan aman dan lancar serta sebagai bukti hadirnya Negara ditengah-tengah kegiatan masyarakat unjar Aiptu D.Wahono.

Sebagai akhir kegiatan lomba untuk juara marathon Putra, juara Pertama direbut Siswa An. Safarin dan juara Pertama Putri direbut oleh siswi An. Dancak.

Penulis   : Arief S
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password