HUT kemerdekaan RI KE 72 Polsek Bengkayang Lakukan Pengamanan Lomba Lari Marathon

Tribratanews.polri.go.id, Polres Bengkayang Polsek Bengkayang. Dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kecamatan Bengkayang mengadakan kegiatan perlombaan Lomba Lari Marathon. Rabu 16/08/2017 sampai selesai.

Ketua KONI Bengkayang M.Khiu, didampingi Kasat Lantas Polres Bengkayang Akp Johan Suseno S.ik dan Camat Bengkayang Ucok P Hasugian, membuka dan melepas peserta Kegiatan Lomba Lari Marathon start dari depan Kantor Satlantas Polres Bengkayang menuju jalan Sekayok dan kembali finish didepan Kantor Satlantas Polres Bengkayang, yang diikuti 786 peserta pria dan wanita

Selama kegiatan ini berlangsung, anggota polsek Bengkayang selalu hadir dalam memberikan pengamanan dengan maksimal, baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman.

Anggota kita tempatkan di persimpangan jalan untuk mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Ujar Kapolsek Bengkayang Iptu Dhanie Sukmo

Diharapkan masyarakat dapat mengingat kembali perjuangan para pahlawan kita yang berjuang meraih kemerdekaan serta dapat menumbuhkan jiwa persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Penulis : Karmansyah
Editor : Umi fadilah
Publish : Cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password