Polsek Dedai, Koramil Beserta Unsur Uspik Laksanakan Geladi Bersih

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-  Polres Sintang, Demi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan Upacara Kemerdekaan yang dilaksanakan pada hari Kamis 17 agustus 2017 besok, Polsek Dedai, Koramil Dedai, Kantor Camat Dedai beserta seluruh siswa peserta upacara melaksanakan geladi bersih penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih di lapangan SMPN 1 Dedai, Rabu (15/8/2017).

Tatang Supriyatnya, S.T.P, M.Si Sekcam Dedai selaku koordinator upacara menjelaskan kegiatan tersebut dimaksudkan agar pelaksanaan pada hari H dapat berjalan dengan sukses. Ia juga menjelaskan bahwa akan melakukan evaluasi apa saja kekurangan yang akan segera diperbaiki.

“Terimakasih kepada seluruh panitia, Polsek Dedai, Koramil Dedai serta seluruh panitia dan siswa siswi yang telah berpartisipasi dalam geladi ini, kita semua mengharapkan Upacara Kemerdekaan besok dapat berjalan dengan lancar”, ujar pria lulusan STPDN tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa seharusnya kegiatan geladi bersih dilaksanakan kemarin, tapi berhubung ada kunjungan Ibu Sekda Sintang di kecamatan Dedai maka diundur.

“Sejauh ini saya dan Perwira upacara Aiptu Sambung menilai bahwa petugas serta peserta upacara telah siap untuk melaksanakan Upacara Kemerdekaan esok”, tutup Tatang.

Penulis   : Borne
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password