Ini Himbauan Kapolres dan Dandim Tanggamus Lampung Maknai HUT RI ke 72

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Memaknai hari kemerdekaan RI ke-72 tahun ini, Kapolres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili, S.IK, M.Si bersama Dandim 0424 Tanggamus, Letkol Inf. Hista Sholeh Harahap, menghimbau dan mengajak seluruh Lapisan Masyarakat dan Pemuka lintas agama di di wilayah Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu, untuk bersama-sama meningkatkan tali persaudaraan antar sesama, tanpa memandang latarbelakang masing masing, demi terwujudnya “Indonesia yang Lebih Berkasih Sayang”.

“Kami Kodim 0424 dalam memaknai hari kemerdekaan ini, juga mengadakan Do’a bersama, jadi kami menghimbau agar seluruh Masyarakat, Pemuka Agama juga dapat menyelenggarakan hal yang sama, di tempat ibadah masing-masing, bisa juga di rumah masing-masing,”harap Hista Sholeh Harahap kepada semua lapisan masyarakat Tanggamus dan Pringsewu saat dikonfirmasi usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tanggamus, Rabu(16/8/17).

Disamping itu, Dandim 0424 Tanggamus juga berharap, dengan momen menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 72, masyarakat dapat lebih meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diatas semua perbedaan.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili juga menambahkan, bahwa yang tidak kalah penting sebagai warga negara, masyarakat Tanggamus dan Pringsewu khususnya, untuk bersama sama kembali menggelorakan semangat Kebangsaan, Rasa cinta dan saling memiliki indonesia, budaya itu dapat di implementasikan melalui berbagai kegiatan positif ditengah masyarakat, terutama pada momentum dalam menyambut Hut RI saat ini.

“kami dan rekan-rekan Bhabinkamtibmas serta Babinsa, mendorong warga yang ada di wilayah hukum Tanggamus dan Pringsewu, supaya ikut memasang Bendera Merah Putih, untuk ikut menyemarakan ulang tahun kemerdekaan, karena kita sebagai Bangsa indonesia, dari situ kita bisa memulainya, kalau sudah timbul semangat kebangsaan, maka akan terbentuk rasa persatuan dan kesatuan serta semangat untuk terus membangun.”tandas Kapolres Tanggamus.(*)

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih / Polres Tanggamus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password