Kapolres Pelabuhan Tg Priok Lantik AKP S.P. Tobing, S.Sos Menjadi Kasat Intelkam

Tribratanews.polri.co.id-Polda Metro Jaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes melantik AKP Saut Parulian Tobing, S.Sos menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 yang berlangsung di ruang data Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

IMG-20170816-WA0035

Pelantikan Kasat Intelkam dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan perwakilan Perwira Polri.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas dilaksanakanya upacara pelantikan Kasat Intelkam pada siang hari ini,

“Saya meminta segera kepada Kabag Sumda untuk melaksanakan Pelantikan ini, tidak ada alasan untuk menunda kalau calonnya sudah siap, sudah menghadap dan sudah melaksanakan tugas juga selama seminggu, jadi saya rasa lebih cepat lebih baik agar segera Devinitif, semua kewenangan tugas dan tanggung jawabnya menjadi Kasat Intelkam,” ujar AKBP Roberthus Yohanes.

IMG-20170816-WA0034

“Semoga amanah, bersyukur, bisa bertanggung jawab melaksanakan tugas dengan Tulus, Objektif, Paham dalam memimpin jajaran Sat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok,

“Saya yakin pak Tobing punya kompetensi untuk melaksanakan tugas ini dengan baik tentu saja dengan dukungan teman-teman Sat Intelkam dan unit Intelkam Polsek serta dukungan kita semua”.

“Secara pribadi saya juga mengucapkan rasa syukur yang akhirnya pejabat Kasat Intelkam dari lingkungan kita sendiri, sudah jauh lebih paham tentang kondisi dan situasi Pelabuhan Tanjung Priok, sudah cukup pengalaman mengenal wilayah kondisi keamanan dan mengenal semua anggotanya sehingga tidak perlu ada proses untuk orientasi lagi.

Pada dasarnya dalam melaksanakan tugas beban pekerjaan tidak ada yang berat apabila kita bisa mengerjakan secara bersama-sama,” ucap AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

AKP Saut Parulian Tobing, kelahiran Medan, diusia 48 tahun ini sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Kawasan Sunda Kelapa dan menjadi (Plh) Kasat Intelkam menggantikan AKP Dodi Abdulrohim, S.Sos,M.Krim yang melanjutkan Pendidikan Sespima Polri di Ciputat Jakarta Selatan.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password