Tanggal 16 dan 18 Agustus, Buat Sim Gratis Di Satpas Polres Pangkalpinang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Kepolisian Resor Pangkalpinang Khususnya Satuan Lalu Lintas mulai hari ini 16 Agustus sampai dengan tanggal 18 agustus 2017 memberikan pelayanan SIM secara Gratis untuk pembuatan SIM C, SIM A dan SIM C kepada setiap pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) baru dan perpanjangan yang lahir pada tanggal 17 Agustus, di Kantor Pelayanan SIM Satuan lalu Lintas Polres Pangkalpinang.

WhatsApp Image 2017-08-16 at 14.14.37

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar melalui Kasat Lantas AKP Widiya L, SH mengatakan persyaratan pemohon SIM lahir pada tanggal 17 Agustus dengan melengkapi persyaratan-persyaratan foto copy KTP/domisili Pangkalpinang dan bebas biaya,”tandas Kasat Lantas.

“Meskipun demikian, pemohon SIM yang lahir tanggal 17 Agustus harus tetap melewati proses ujian, mereka harus tetap ujian teori dan praktik. Kalau lolos ujian, baru biaya pembuatan SIM tidak dipungut biaya,”tambah Kasat Lantas.

Bersamaan dengan perayaan HUT RI yang Ke – 72, Kepolisian Resor Pangkalpinang ingin menggelorakan semangat kemerdekaan, dengan menggratiskan SIM, Kasat Lantas berharap masyarakat lebih semangat tertib di jalan.(*)

Penulis : Fauzi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password