Polsek Pasar Kliwon Mengamankan Pembagian Paket Sembako Kemerdekaan oleh Majelis Tafsir Alqur’an

Tribratanews.polri.go.id.Polda Jateng Polresta Surakarta – Kepolisian Sektor Pasar Kliwon Resor Kota Surakarta Polda Jateng mengamankan kegiatan pembagian sembako paket kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Majelis Tafsir Alqur’an Pusat di Kantor depan Radio MTA Jl. Cilosari No. 214 Semanggi, Rabu ( 16/8/2017 ) pkl 08.30 wib.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Dr. Ahmad Purnomo, Apt Wakil Walikota Surakarta Drs Achmad Sukino al Ustad Ketua MTA Pusat Kompol Suharmono Kasat Bimas mewakili Kapolresta Surakarta , Kapten Inf Subardi Dan Ramil Serengan Mewakili Dan Dim 0735/Ska, Kapten Inf Waluyo Dan Ramil 05/Pasar Kliwon, Iptu I Komang Widana Wakapolsek Pasar Kliwon, Drs Agus Santoso MM Camat Pasar Kliwon serta perwakilan warga penerima paket kemerdekaan.

” Bahwa paket Kemerdekaan ini, diselenggarakan dan diikuti cabang MTA di Seluruh Cabang Indonesia dengan membagikan paket sembako kemerdekaan lebih kurang
1.400 paket. Setiap paketnya berisi Beras 5kg, Gula 2 kg, Mie instan 5 bungkus, Teh 3 biji .

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari pusat sampai wilayah serentak membagikan paket sembako diseluruh Indonesia, sementara ini yang belum ada yayasan MTA nya hanyalah diwilayah Sabang, pembagian Paket sembako kemerdekaan dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Rebublik Indonesia diharapkan tanggal 17 Agustus jangan sampai Rakyat Indonesia terjajah kelaparan dan seluruh rakyat Indonesia agar bahagia karena 17 Agustus merupakan Hari besar Kemerdekaan Indonesia serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan terwujud dan kita tidak pandang apa agamamu kita semua warga negara Indonesia.Kami MTA saat ini mempunyai SAR dengan peralatan yang lengkap dimanapun di Indonesia ada bencana kami siap turun agar bermanfaat,
rencana kegiatan SILATNAS MTA ke 3 akan kita selengarakan di lapangan parkir Stadion Manahan dan akan diundang hadir Presiden R.I Bapak Ir Joko Widodo, selanjutnya smoga paket sembako kemerdekaan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ” Kata Ustd Drs. H. Ahmad Sukina.

” Pemerintah Kota Surakarta memberikan apresiasi, kegiatan seperti inilah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat sikap kepedulian dan kebersamaan adalah kunci untuk memyelesaikan permasalahan, membantu sesama tanpa membedakan ras suku dan agama adalah suatu tindakan yang bisa menyatukan seluruh warga masyarakat sehinga Indonesia akan tercipta persatuan dan kesatuan ” Kata Dr. Ahmad Purnomo, Apt dalam sambutannya mewakili Walikota Surakarta.

Sebelum acara selesai, secara simbolis penyerahan sembako paket kemerdekaan kepada perwakilan warga dan tulang becak oleh Wakil Walikota Surakarta didampingi Ketua MTA Pusat, dan acara berlangsung aman kondusif.

Penulis : Miun Kliwon

Editor : Umi Fadillah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password