Polres Polman Amankan Lokasi Kebakaran Yang Terjadi Di Dusun Mammi Desa Mammi Kec. Binuang Kab. Polman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Telah terjadi kebakaran di Dusun Mammi Desa Mammi Kec. Binuang Kab. Polman 1 (satu) Unit Rumah milik Mayung (50), IRT, Alamat Dusun Mammi Desa Mammi Kec. Binuang Kab. Polman. Senin (14/08/17) pukul 12.00 wita.

Berdasarkan keterangan Saksi Nurhaeni alias Mama Deni (30), IRT, alamat Dusun Mammi Desa Mammi Kec. Binuang Kab. Polman yang merupakan tetangga Korban menjelaskan bahwa awal mulanya terjadinya Kebakaran tersebut terdengar suara letusan sebanyak 3 (tiga) kali di rumah Korban, dimana pada saat itu Korban sementara tertidur, setelah terjadi letusan kemudian terjadi percikan api dari Meteran Listrik milik Korban selanjutnya api merembes ke dinding rumah Korban yang terbuat dari Papan yang sudah lapuk, tidak lama kemudian api merembes ke atap rumah Korban yang terbuat dari Atap Pohon sagu (Rumbia) yang sudah tua dan mudah terbakar karena sangat kering, berselang beberapa menit kemudian masyarakat sekitar TKP melakukan gotong royong memadamkan api dengan alat seadanya dan pukul 13.00 wita api mulai padam.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya Mayung (Korban) mengalami kerugian di taksir Rp. 40 .000.000 (Empat Puluh Juta Rupiah ) dan dugaan sementara api berasal dari ledakan meteran listrik milik korban dan kasus kebakaran tersebut kini ditangani Polres Polman, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password