Peringati Hut HKGB Ke-65 Dan Hut Polwan Ke-69, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Kunker Ke Mako Brimob

2

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Brimob, Kunjungan ini dirangkaikan dengan HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 65 dan HUT Polwan yang ke 69 tahun 2017, Rabu (16/08/2017).

Dalam kunjungan ini, Ibu Kapolda didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Kabid Propam Polda Gorontalo dan Kabag Watpers Polda Gorontalo, serta pengurus Daerah Kemala Bhayangkari Polda Gorontalo.

Pada kunjungan dimako Brimob, rombongan disambut langsung oleh Dansat Brimob yang sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih serta bermohon dan berharap kepada ibu ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo untuk memberikan arahan kepada personil dan ibu Bhayangkari Brimobda Polda Gorontalo.

Ketua Bhyangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail.MH menyampaikan kepada para Bhayangkari untuk lebih bijak dalam menggunakan teknologi media informasi karena jika kita salah menggunakannya akan merugikan diri kita sendiri terutama bagi keluarga, apalagi dampaknya sampai institusi Polri, dimana suami kita bekerja sebagai anggota Polri, untuk itu secara bijaksana harus dapat bertanggung jawab sehingga mempunyai dampak positif bagi kehidupan pribadi, keluarga, institusi Polri dan Bhayangkari.

Sebagai ketua Bhayangkari, beliau juga mengharapkan kepada personil untuk lebih menjaga keharmonisan dan nama baik keluarga, didik dan bimbing putra putri agar dapat menjadi generasi muda penerus bangsa yang mampu bersaing di era bebas batas negara dan tetap semangat menambah wawasan baik secara formal maupun non formal.

Terakhir dalam sambutannya, menghimbau kepada Bhayangkari dan Polwan yang hadir agar jangan terlibat dalam tindakan kriminal, berupa melakukan penipuan, perselingkuhan bahkan terlibat dalam peredaran narkoba, karena hal ini dapat merusak rumah tangga bahkan citra keluarga besar Polri.

Dalam kesempatan itu pula,  Kabid Propam Polda Gorontalo, memberikan sambutan  bahwa personil agar selalu menjaga tampang dan sikap kita, agar tidak menimbulkan fitnah dimata masyarakat, hindari Narkoba, KDRT, perselingkuhan, serta bangun rumah tangga dengan komitmen bersama ke arah yang lebih baik, hindari konflik yang dapat merugikan keluarga dan mengganggu aktivitas kerja sehari – hari karena kalau kita sudah bermasalah maka pelaksanaan tugas maupun untuk mengurus keluarga sudah tidak maksimal dan dampaknya akan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas.

Tak lupa Kabid Propam mengingatkan kepada para Polwan agar lebih bijak memilih pasangan demi menjaga nama baik, harkat dan martabat institusi Polri.

Setelah sambutan dari Kabid Propam, Kabag Watpers menyampaikan dalam paparannya bahwa isteri harus mendukung karier suami, tidak mencampuri tugas dan bahkan membebani suami dengan hal – hal yang dapat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas sehari –  hari yang tentunya hal ini dapat merusak keluarga jika suami melakukan perbuatan yang sifat merusak citra Polri dimata masyarakat.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password