Pecahkan Kaca Mobil di Perum Airmadidi Permai, Pelaku Gasak Uang 85 Juta

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil terjadi di Perum Airmadidi Permai, Kabupeten Minahasa Utara (Minut), Selasa (15/08/2017), sekitar pukul 11.00 WITA. Aksi pelaku yang belum diketahui identitasnya ini, terekam CCTV.

Kejadian berawal ketika korban, Steven Surentu (44), siang itu ia mengendarai mobil bak terbuka warna putih menuju Perum Airmadidi Permai. Sampai di sana, korban langsung mengawasi para pekerja. Pelaku beraksi saat korban lengah.

Pelaku, yang memakai kaos lengan panjang warna hitam, celana jeans dan topi tiba-tiba datang dan mendekati mobil korban. Dalam waktu singkat, pelaku berhasil memecahkan kaca sebelah kanan dan menggasak uang tunai sebesar Rp 85 juta lalu melarikan diri.

Kapolres Minahasa Utara, AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kasubbag Humas, AKP Alex Watugigir mengatakan, pihaknya terus melakukan penyelidikan dengan mempelajari rekaman CCTV. “Keterangan awal dari saksi, tukang ojek di dekat TKP, pelaku diperkirakan dua orang berboncengan sepeda motor warna biru hitam,” tambah Kasubbag Humas.

Warga, lanjutnya, diimbau tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil. “Tingkatkan kewaspadaan, jangan meninggalkan uang dan barang berharga lainnya di dalam mobil,” tandas Kasubbag Humas.

Penulis: Indra
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password