Kapolda Kep. Babel Resmikan Rukan Bhabinkamtibmas Desa Kacung Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat

Tribratanews.polri.go.id-Bidhumas Polda Kep. Bangka Belitung.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung bersama Danrem 045 / Garuda Jaya yangg diwakili Kasrem Letkol Inf I Ketut Mertha, dengan didampingi Ketua Bhayangkari dan Pengurus Daerah Babel, Irwasda Kombes Pol Drs. Mustar Manurung SH, Dirbinmas Kombes Pol Badya Wijaya SH MH, Dirresnarkoba Kombes Pol Sukirman SIK, Wadirintel AKBP Rajendra, dan Kabidhumas Akbp Abdul Mun’im serta Kasi Ops Korem 045 Mayor Infanteri Sigit telah meresmikan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Desa Kacung Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat.
Hadir dalam acara ini yaitu Wakil Bupati Bangka Barat, Kapolres Babar, Ketua DPRD, Camat Kelapa, Kapoksek, Danramil dan Kades di Lingkungan Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat dan Tokoh Masyarakat.

Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Anton Wahono dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemda Kab. Bangka Barat dalam membuatkan Rumah Kantor bhabinkamtibmas, dan mengharapkan semua desa yang ada di Lingkungan Kab. Bangka Barat ada Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Polsek dan sekaligus ada Rumah Kantor Babinsa Kormail yang berdampingan dan dekat dengan Kantor Desa seperti halnya di Kab. Belitung Timur, sehingga jika ada permasalahan di Desa, 3 pilar tersebut (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades) bisa segera dapat mencari solusi bersama tokoh masyarakat setempat, ujar Kapolda.

Setelah acara peresmian, Kapolda bersama Danrem, img-20170112-wa0055-320x240Irwasda, Dirbinmas dengan didampingi Kapolres, Wakil Bupati dan Ketua DPRD mengecek rukan bhabinkamtibmas, dan dilanjutkan foto bersama.

img-20170112-wa0035-320x180

img-20170112-wa0038-320x180

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password