Bhabinkamtibmas Desa Maku Terjun Langsung Bersama Masyarakat membantu Proses Pembangunan Masjid Al-Ijtihad Desa Maku

Bhabinkamtibmas Desa Maku Terjun Langsung Bersama Masyarakat membantu Proses Pembangunan Masjid Al-Ijtihad Desa Maku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Pembangunan Masjid ijtihad Desa Maku Kec. Dolo yang sudah memasuku tahap Pengecoran pada Lantai atas tentunya membutuhkan tenaga kerja yang ekstara dalam pengerjaannya, olehnya Panitia Pembangunan, Kades Maku dan Babinkamtibmas Desa Maku Bripka sultan lasindrang terjun langsung Bersama Warga Desa Maku untuk berpartisipasi membantu proses pembangunan Masjid Ijtihad, Minggu (13/8/2017) Pukul 08.00 Wita.

IMG-20170813-WA0075Pelaksanakaan pengecoran lanta atas ini di lakukan secara manual dengan cara bergotong royong yang di lakukan oleh masyarakat tidak hanya masyarakat yang beragama Muslim Namun adapula yang ber agama Non Muslim turut membantu Peroses Pembangunan Masjid yang berada di Desa Maku kecamatan Dolo.

“Kebersamaan yang tergambar di setiap proses pengerjaan pembangunan Masjid Ini, hal ini juga membuktikan Bahwa kebersamaan dan sikap toleransi beragama masih terasa sangat kental didesa maku ini dan tentunya ini harus tetap di jaga dan dipertahankan untuk menjadi sebuah iktan persaudaraan yang akhirnya akan mengikat tali persatuan dan kesatuan bangsa”, ujar Bripka Sultan.

“Pekerjaan seberat apapun apabila dilasanakan secara bergotongroyong atau bersama-sama dengan rasa ikhlas dalam hati akan dapat terasa ringan pengerjaannya”, tambahnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

Admin Polri48889 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password