PEMBACOKAN DI DOMPU : Akhirnya Pelaku Ditangkap Polsek Hu’u

Pelaku Pembacokan di Dompu
Pelaku Pembacokan di Dompu

tribratanews.polri.go.id-Dompu-Pelaku pembacokan yang terjadi di kawasan wisata pantai Lakey pada perayaan tahun baru, akhirnya diringkus Kepolisian Sektor Hu’u, kemarin Rabu (11/1/2017)

Kejadian tersebut berawal ketika korban Nurdin (18) yang beralamat di Lingkungan Ginte, Kelurahan Kandai II, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, sedang merayakan Pesta tahun baru 2017 di Lakey Dusun Ncangga, Desa Hu’u, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, tepatnya di depan Hotel Primadona.

Saat itu Korban tiba-tiba di bacok oleh orang tidak dikenal di bagian Pundak sebelah kiri sebanyak 1 (satu) kali sehingga korban mengalami luka Robek pada bagian bahu. Korban yang pada saat itu di temukan oleh masyarakat dalam kondisi berdarah, langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Dompu untuk di lakukan perawatan

Mengetahui kejadian tersebut pihak Kepolisian Sektor Hu’u yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Hu’u mulai melakukan penyelidikan dan penyidikan dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi.

Dari keterangan beberapa saksi yang di periksa, pelaku mengarah pada KA (20), AH (21), PA (21), ketiga pelaku merupakan warga Kecamatan Hu’u. Dan saat ini ketiga pelaku tersebut telah diamankan di polsek Hu’u guna mempertanggung jawabkan perbuatannya *rd

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password